29.4 C
Ciamis
BerandaHiburanSelebritiSimon Cowell Tanggapi Isu Bubar One Direction

Simon Cowell Tanggapi Isu Bubar One Direction

RANCAH POST – Sejak mengumumkan untuk vakum sementara dari hingar bingar musik internasional di akhir tahun lalu, sampai saat ini kini belum ada berita lanjutan dari One Direction. Kabar bahwa grup vokal ini akan bubar kian sering terdengar.

Lalu seperti apa pendapat Simon Cowell? Sebagai seseorang yang memegang manajemen 1D, Simon pun mengaku tidak mengetahui secara pasti tentang masa depan anak asuhnya tersebut.

“Terus terang saya tak mengetahui apakah mereka hanya akan beristirahat ataukah pecah,” ungkap mantan juri The X-Factor pada Sabtu (26/3). “Mereka tak mempunyai cukup waktu untuk berkumpul bersama-sama untuk menjawabnya,” lanjut Cowell.

Alih-alih berkeinginan untuk ‘mendamaikan’ grup besar yang ia bina, Cowell malah seolah menyiratkan jika personil One Direction¬† yang lainnya, Herry Styles juga akan mengikuti jejak dari Zayn Malik.

“Dia akan menemukan rekaman yang ia inginkan dan karena seleranya bagus dan itu akan bisa membantu,” kata pria berumur 56 tahun ini.

Sebelumnya #ThisIsNotTheEndOfOneDirection sudah menjadi trending topic dunia. Dalam pertunjukan terakhir mereka di London, Minggu (13/12/2015), memang tak terucap kepastian kapan boyband dari Inggris ini akan kembali dalam industri musik. Hal itupun memicu kekhawatiran dari banyak fans mereka di seluruh dunia.

Stay Connected

104,855FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,256PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here