29.4 C
Ciamis
BerandaTeknologiSosial MediaSiapa Sosok Presiden Perdamaian di Demo Sopir Taksi Kemarin?

Siapa Sosok Presiden Perdamaian di Demo Sopir Taksi Kemarin?

RANCAH POST – Ada sosok yang tak biasa saat aksi demo sopir taksi kemarin. Betapa tidak, netizen heboh tentang kemunculan sesosok wanita setengah baya mengenakan selempang bertuliskan ‘Presiden Perdamaian‘. Alhasil, banyak netizen penasaran siapa sosok Ibu Presiden Perdamaian tersebut?

Berdasarkan penelusuran Rancah Post, sosok kemunculan Ibu Presiden Perdamaian dalam aksi demo sopir taksi tersebut bukan kali pertama muncul. Sosok nyentrik ini ternyata selalu hadir dalam demo-demo di Ibukota. Apa pasal?

Herawaty Rinto Paeran, sudah menjadi Presiden Perdamaian sejak dari tahun 2000 silam. Ada netizen yang mengklaim bahwa Ibu ini adalah ibu dari almarhum aktivis 98 korban kerusuhan Semanggi I. Kini setiap ada demo di Jakarta, ibu Herawaty selalu hadir, dan teringat dengan mendiang anaknya.

Ibu Presiden Perdamaian terlihat hadir dalam berbagai acara demo di Ibukota, mulai aksi demo buruh di Istana, demo mahasiswa, dan demo lain sebagaimana diunggah di akun media sosial Twitter dan Instagram miliknya.

BACA JUGA: Sopir GoJek Kena Amuk Massa Demo Taksi

Berikut beberapa foto kehadiran ibu Presiden Perdamaian dalam aksi demo sebagaimana dikutip dari akun Instagram.

Stay Connected

104,855FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,256PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here