RANCAH POST – Imbas dari aksi demo sopir taksi konvensional Selasa (22/3), operasional taksi Blue Bird terhenti sehingga banyak penumpang terlantar. Namun kabar baiknya, sebagai kompensasi Blue Bird kepada masyarakat yang dirugikan, hari ini  Rabu (23/3), layanan taksi Blue Bird memberikan tumpangan gratis. Apa saja syaratnya?

Komisaris Blue Bird, Noni Purnomo, dalam keterangannya pada hari Selasa (22/3), mengatakan bahwa pihaknya menggratiskan taksi regular selama 24 jam terhitung mulai hari Rabu pukul 00.00 WIB, di Jakarta dan sekitarnya.

Selain itu, pejabat Blue Bird juga menambahkan bahwa layanan taksi Blue Bird gratis ini bisa langsung dinikmati pelanggan dengan dua cara, yaitu bisa dengan cara memesan dan memberhentikan langsung taksi Blue Bird. Layanan taksi Blue Bird gratis ini hanya berlaku di wilayah Jabodetabek.

Sebagaimana diketahui, Selasa kemarin (22/3), sopir taksi konvensional melakukan aksi demo menuntut dihapuskannya transportasi umum berbasis aplikasi online. Aksi demo para sopir angkutan darat di Jakarta tersebut berlangsung mencekam, selain terjadi aksi sweeping, dan pengrusakan armada taksi lain.

Share.

Leave A Reply