RANCAH POST – Kolaborasi Iwan Fals dengan band NOAH, Geisha, Nidji dan juga D’Masiv yang beberapa waktu yang lalu dengan mengeluarkan sebuah album dengan tajuk ‘Satu’ saat ini sudah memasuki tahap yang baru. Bersama dengan grup band ternama Indonesia tersebut, Iwan Fals saat ini telah siap untuk mengadakan konser tur ke 5 kota di 5 pulau.

Lima tempat yang akan mereka datangi diantaranya yakni Malang, Banjarmasin, Palembang, Makassar dan juga Papua. Untuk penampilan dari masing-masing lokasi itu nantinya, NOAH sampai Geisha pun mengaku telah mempunyai konsep sendiri yang masih mereka rahasiakan. Sementara itu untuk panggung, kelima musisi beda generasi tersebut telah menyiapkan konsep khusus bersama-sama.

Bukan Ariel saja, para personel dari band yang lain pun merasakan ada sesuatu yang spesial dari kolaborasi dengan Iwan Fals nantinya. Momo Geisha bahkan mengaku memperoleh banyak hal positif dan juga pesan sosial dari seniornya tersebut.

Disamping itu konser dengan tajuk ‘Bangkit untuk Satu’ itu akan pertama digelar di Banjarmasin tanggal 26 Maret yang akan datang dengan D’Masiv. Sesudah itu tiap-tiap band akan hadir di kota yang lain secara bergantian. NOAH pada tanggal 30 Maret di Malang, Nidji di Palembang, Geisha di Makassar dan di kota yang terakhir mereka akan berkolaborasi bersama Iwan Fals.

Di dalam rangkaian tur itu, Iwan Fals bahkan tak hanya akan memberi hiburan namun juga untuk gerakan sosial. Salah satunya yakni dengan melaksanakan kegiatan untuk menanam pohon.

Share.

Leave A Reply