RANCAH POSTLama, kesal bosan sudah konsumen menunggu kehadiran dari update Windows 10 mobile di ponsel mereka. Sudah sering kali Microsoft mengumbar janji palsu akan kahadiran Windows 10 for mobile yang tak kunjung rampung. Setidaknya untuk sejumlah ponsel Lumia.

namun tampaknya, kini Microsoft tidak berbohong. Karena baru saja, Vodafone Italia telah mengumumkan bahwa update Windows 10 akan segera hadir untuk pelanggan mereka. Dan bukan nanti-nanti seperti kata Microsoft lagi, melainkan hanya dalam hitungan haru. Dan dalam beberapa pekan mendatang, semua ponsel Lumia yang saat ini sudah menjalankan OS Windows Phone 8.1 dengan update Lumia Denim akan bisa menikmati Windows 10 Mobile dalam waktu dekat

Adapun daftar ponsel yang segera mendapat Windows 10 dari Vodaphone Italia ini diantaranya adalah Microsoft Lumia 535, Nokia Lumia 635, Nokia Lumia 735, Nokia Lumia 830.

Namun tetap saja, reputasi Microosft sendiri telah hancur baik di benak maupun di mata konseumen mereka. Hal ini tidak lain disebabkkan banyaknya janji-janji yang dikeluarkan Microsoft, yang pada akhirnya tak mampu mereka tepati.

Seperti ketika mereka mengatakan bahwa Windows 10 akan siap untuk semua ponsel menjelang akhir tahun 2015 kemarin, dan kini sudah bulan Maret 2016, masih belum ada buktinya. Begitu pula di awal tahun, mereka menjanjikan hal sama, namun kembali sirnah.

Mungkin jika kali ini Microsoft berbohong lagi, para konsumen sudah tidak akan terpengaruh karena mereka sendiri sudah kebal dengan setiap kekecewaan yang mereka terima sebelumnya. Tapi jika Anda memang termasuk pengguna yang antusias, ini bisa jadi harapan baru. Meski baru akan tersedia di Italia, namun dengan kemunculannya saja, menegaskan bahwa pengguna Lumia di Indonesia juga akan bisa menikmati Windows 10 dalam waktu dekat.

Microsoft: Update Windows 10 Mobile Segera Datang dalam Hitungan Hari

Nah lalu Anda sendiri bagaimana? Ponsel Lumia mana yang Anda gunakan dan apakah akan mendapat Update. Dan Apakah Anda percaya dengan janji baru Microsoft kali ini? Jangan ragu untuk berkomentar.

Share.

Leave A Reply