Senin, November 23, 2020
Beranda Berita Berita Internasional WALAH Pesawat Boeing 737 Batavia Air 'Nyasar' ke Pusat Kota, Kok Bisa?

WALAH Pesawat Boeing 737 Batavia Air ‘Nyasar’ ke Pusat Kota, Kok Bisa?

RANCAH POST – Sebuah pemandangan unik bahkan bisa dibilang nyeleneh telah menyapa warga di pusat kota Wuhan, Cina. Bisa jadi akan terkejut saat melihat sebuah pesawat Boeing 737 tiba-tiba muncul di jalan yang selalu sibuk oleh para shopaholics.

Sebagaimana dilansir situs China.com, seorang pengusaha lokal membeli pesawat Boeing 737 milik maskapai Batavia Air yang sudah tidak dioperasikan seharga 35 juta Yuan atau setara Rp70.8 miliar langusng dari Indonesia. Ia berencana menyulap pesawat Boeing tersebut menjadi sebuah restoran.

Selain menjadikan tempat untuk berwisata kuliner, sang pengusaha juga menginginkan kokpit pesawat dibuat menjadi simulator terbang atau biasa disebut sebagai flight simulator, dimana hal ini bisa menjadi daya tarik tersendiri para pelanggan setelah selesai santap makan di dalam pesawat tersebut.

Kendati demikian, belum ada kejelasan kapan restoran dalam badan pesawat Boeing 737 ini akan dibuka. Namun, setidaknya hal ini merupakan ide unik untuk memanjakan para penggila wisata kuliner yang sedang laparr. Anda tertarik, siapkan waktu dan kocek untuk berlibur ke negeri Cina.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here