RANCAH POSTSahrul Gunawan akhirnya angkat bicara tentang kabar gugatan cerai yang diajukan oleh sang istri, Indriani Hadi.

“Kami berpisah dikarenakan ada perbedaan pandangan atau pemikiran tentang ‘Kehidupan’ jadi telah melewati pemikiran dan juga pertimbangan yang matang sehingga silahturahim tetap terjaga dengan baik. Kami bertemu dan juga berpisah karena Allah.

Walaupun perpisahan bukanlah merupakan keputusan yang terbaik, tetapi kami harus tetap berusaha untuk menjadi orangtua yang terbaik untuk anak-anak kami,” tulis Sahrul menjelaskan berita perceraiannya di dalam akun Instagram miliknya.

Di bagian lain tulisannya, bintang Jin dan Jun tersebut juga mengucapkan terima kasih pada semua pihak yang sudah ikut bersimpati dengan masalah rumah tangganya. Ayah dari tiga anak inipun meminta maaf pada pihak-pihak yang sudah merasa dikecewakan.

Sontak,  penuturan Sahrul Gunawan tersebut langsung menuai bermacam komentar netizen. Tidak sedikit netizen yang menyesalkan perpisahannya tersebut, sebagian lagi juga mendoakan supaya Sahrul kembali bersatu bersama sang istri.

Share.

Leave A Reply