RANCAH POSTSahrul Gunawan resmi digugat cerai oleh sang istri Indriani Hadi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (23/2). Karena dulu sempat diberitakan bahwa rumah tangganya tengah dilanda masalah perceraian, Sahrul Gunawan bahkan membantah gosip yang tengah beredar itu.

Tetapi, semakin hari meruncingnya masalah di dalam rumah tangga Sahrul Gunawan kian terbukti usai pelayangan gugatan cerai yang diajukan oleh istrinya belum lama ini.

Humas PA Jakarta Selatan, Rusdi Thahir, mengungkapkan alasan dari Indri menggugat cerai artis yang biasa disapa Alul ini.

“Tentang penyebab tak dapat kami ungkapkan detail. Intinya ada ketidakcocokan dan juga tidak harmonis lagi,” seru Rusdi. “Ini dalil penggugat belum tentu benar ataupun belum tentu tak benar juga. Harus disampaikan oleh tergugat juga. Lantas, hal yang terjadi di dalam rumah tangga tak dapat dipublikasikan.”

Rusdi melanjutkan bahwa sidang perdana akan diadakan pada 17 Maret. Di dalam gugatan, Indri tidak meminta harta gono-gini melainkan hanya menginginkan hak asuh anak-anaknya.

“Gugatannya hanya dua saja. Minta cerai dan juga hak asuh tiga anak,” kata Rusdi. “Sidang 17 Maret 2016.” Sahrul dan juga Indri menikah pada tahun 2007. Sebelumnya, sempat berhembus kabar jika Sahrul dan juga Indri berniat untuk bercerai.

Share.

Leave A Reply