RANCAH POSTKim Kardashian melahirkan anaknya yang kedua Desember 2015 lalu. Saat ini sang bintang reality show tersebut mengungkap wajah Saint West untuk yang pertama kalinya.

Bintang ‘Keeping Up With the Kardashians’ ini mengunggah foto Saint lewat aplikasi dan juga situs pribadinya hari Senin (22/2) pagi. Dalam foto tersebut, si bungsu terlihat menggemaskan ketika terlelap dengan kondisi terlentang.

“Hari ini ulang tahun ayahku (Robert Kardashian). Aku tahu dia sangat menginginkan untuk bertemu dengan cucu-cucunya. Maka, aku ingin berbagi foto Saint ini dengan kalian semua,” tulis Kim bersamaan dengan foto yang ia unggah.

Kim selalu menceritakan tentang keakraban kedua anaknya, North dan juga Saint, lewat akun media sosialnya. Pada beberapa minggu lalu, istri Kanye West tersebut bahkan mengatakan kedua anaknya telah menjalin persahabatan.

Tetapi di tengah kebahagiaannya tersebut mempunyai dua anak, Kim juga selalu curhat tentang kesulitan yang dihadapi. Ia mengaku lelah dikarenakan tidak dapat tidur nyenyak semenjak Saint lahir.

Kim Kardashian dan juga Kanye West menikah tahun 2014 di Italia. Sampai saat ini, keduanya telah dikaruniai dua orang anak, North dan juga Saint.

Share.

Leave A Reply