RANCAH POST Kim Kardashian juga suaminya sedang berbahagia atas kehadiran anak kedua mereka, yang bernama Saint West. Bayi tersebut lahir tanggal 5 Desember 2015 lalu.

Adanya buah hati Kim dan juga Kanye itu pun menarik perhatian banyak masyarakat dunia. Tidaklah heran banyak tawaran yang datang pada Kim dan juga Kanye untuk menawarkan bayaran yang mahal terhadap mereka, supaya mau menampilkan foto buah hatinya di hadapan publik untuk kali pertama.

Penawaraannya sangatlah fantastis. Kanye West juga Kim Kardashian ditawari bayaran US$ 2,5 juta  atau senilai dengan Rp34 miliar untuk foto-foto pertama putra kedua mereka.

Semenjak kelahiran Saint ke dunia, Kim juga Kanye memang sudah dibanjiri dengan tawaran mahal untuk mempublikasikan foto bayi mereka.

Apalagi menurut laporan TMZ, penawaran yang kira-kira mulai dari US$ 2 juta sampai US$ 2,5 juta dan meminta keluarga lengkap untuk ada dalam foto itu. Tidak hanya Saint, kakak perempuan Saint, North West serta ayah dan juga ibunya juga diminta untuk tampil di dalam satu frame dalam foto tersebut.

Tetapi, orang dalam mengungkapkan kepada sebuah situs, jika Kanye dan Kim tentunya akan menolak semua tawaran untuk mempublikasikan foto buah hatinya tersebut.

Share.

Leave A Reply