RANCAH POST – Lama tidak terdengar kabarnya, sutradara Rudi Soedjarwo akhirnya kembali membawa karya terbaru. Sebuah film dengan judul ‘Stay With Me’ merupakan momen kembalinya Rudi di layar perfilman Tanah Air. Ia pun mengadakan acara press screening di Kemang Village, Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (21/2/2016).

“Ini film yang ceritanya cukup dekat dengan saya. Tiga tahun saya gak buat film karena proses cerai, dan inilah karya saya yang sekarang,” ujar sutradara 44 tahun itu.

Membawa presenter muda Boy William, Rudi pun juga menggandeng bintang pendatang baru Ully Triani. Untuk Boy, berakting di bawah arahan Rudi Soedjarwo memberikannya banyak pengalaman yang berharga. Proses yang didalami Boy dan juga para pemeran lain cukup lama untuk memperoleh pendalaman karakter dengan pas.

“Kita banyak sharing sih. Gue senang banget sih banyak aktor yang dapat dia pilih tetapi gue dikasih kepercayaan. Kita ngobrol banyak agar dapet feel nya termasuk tentang pengalaman dalam percintaan,” kisah Boy.

‘Stay With Me’ mengisahkan tentang sepasang insan yang pada akhirnya harus memilih untuk bertahan atau mengakhiri hubungan mereka dikarenakan diterpa masalah. Film ini diakui oleh Rudi, diadaptasi dari pengalaman pribadi yang ia alami beberapa waktu lalu.

Perceraian yang dia alami diakui oleh sutradara berkacamata ini menyisakan pengalaman pahit yang pada akhirnya ia bawa ke layar lebar.

Share.

Leave A Reply