RANCAH POSTASUS tampaknya kembali menambah koleksi lini handset mereka untuk para penggelut bisnis. Kali ini, Asus ZenPad M menjadi seri tablet terbaru dari Asus untuk kalangan bisnis, yang dilengkapi dengan fitur mumpuni dan aplikasi khusus untuk bisnis. Salah satunya adalah sistem distribusi dan kontrol perangkat kembangan Asus yang dinamai ADAM.

ADAM sendiri adalah singkatan dari ASUS Device Admin for Mobile. Dan merupakan sistem kombinasi dari sejumlah tool administrasi yang akan memungkinkan Anda dapat mengatur handset ZenPad M Anda sebagai perangkat kantor atau bisnis. Sistem ADAM ini mendukung fungsi remote seperti remote installation, mengupdate aplikasi, remote locking, secure wipe, mengambil screenshot dan berbagai fungsi lain.

Untuk menggunakan sistem ADAM ini, pengguna bisa memakai aplikasi Android khusus, namun ASUS juga memungkinkan pengguna untuk memakai fungsi ADAM ini melalui web browser.

Asus sendiri telah menyiapkan dua handset perdana dari lini handset Asus ZenPad M ini. Yakni Asus ZenPad M 7 inci dan ZenPad M 10 inci. ZenPad M 7 sendiri cukup mirip dengan Asus ZenPad 7. Namun untuk ZenPad M 10 tidak mirip dengan ZenPad 10 sama sekali.

Sayangnya, masih belum ada informasi mendetail mengenai spesifikasi dari kedua tablet binsis baru milik Asus ini. Dan lini handset Asus ZenPad M ini juga diharapkan bisa meluncur pada ajang MWC 2016 mendatang.

Share.

Leave A Reply