RANCAH POST Kemarin kita sudah mendapat kabar mengenai kehadiran dari handset ZTE Blade S7 di Indonesia. Ponsel ini sendiri merupakan salah satu andalan ZTE dan bisa dikatakan mengusung spesifikasi berkelas high-end dengan fitur mumpuni dan berkelas seperti pemindai sidik jari dan body logam.

Dan kini, banderol harga ZTE Blade S7 juga sudah keluar dengan angka yang bisa dikatakan cukup masuk akal untuk ponsel sekelas ZTE Blade S7 ini, meski tidak bisa dikatakan terjangkau pula.

Tepatnya hari Kamis besok, ponsel baru ZTE Blade S7 ini akan dijual secara flash sale di salah satu toko online besar di Indonesia, dengan harga ZTE Blade S7 yang ditawarkan mulai Rp3.499.000. Namun karena penjualan yang akan dilakukan besok, hari inipun status ketersediaannya masih dilabeli ‘segera hadir’.

Jika bicara soal spesifikasi, bisa dikatakan bahwa ZTE Blade S7 ini memang menawarkan spesifikasi mumpuni. Ia dibekali dengan layar IPS LCD berukuran 5 inci dengan resolusi layar 1080 x 1920 piksel dengan kepadatan layar mencapai 441 ppi.

Posnel ini juga akan dibekali dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 615 dan didukung 3GB RAM dan memori internal dengan kapasitas mencapai 32GB. Ponsel ini bakal menawarkan dukungan OS Android 5.1 Lollipop sebagai OS bawaan.

Anda juga akan bisa menikmati fitur kamera super gahar dengan sensor kamera 13MP si bagian depan dan belakangnya. Namun kamera belakang masih lebih unggul dengan dukungan autofokus dan LED Flash. Sementara kamera depan bisa merekam video 1080p@30fps.

Posnel ini juga didukung konektivitas lengkap dengan 4G LTE dan dibekali pemindai sidik jari. Sayangnya ponsel ini hanya dibekali dengan baterai 2500 mAh saja. Tidak sebesar Xiaomi Redmi 3.

ZTE Blade S7 ini akan ditawarkan untuk penjualan Flash Sale di Lazada Indonesia pada hari Kamis (17/02/2016) besok pukul 11.00. Bagaimana, tertarik?

Share.

Leave A Reply