Selasa, November 24, 2020
Beranda Hiburan Film Kokoh di Puncak Box Office Amerika, 'Kung Fu Panda 3' Kalahkan 'Hail,...

Kokoh di Puncak Box Office Amerika, ‘Kung Fu Panda 3’ Kalahkan ‘Hail, Caesar!’

RANCAH POST – Film DreamWorks Animation ‘Kung Fu Panda 3’ menduduki posisi puncak tangga film mingguan box office Amerika Utara untuk minggu keduanya berturut-turut dengan meraih US$21 juta selama akhir pekan, menambah total keuntungannya di Amerika Serikat menjadi 69 juta dolar AS.

Film Kung Fu Panda 3 juga menunjukkan performa yang bagus di Tiongkok dengan hasil penjualan tiket yang mencapai 100 juta dolar AS selama akhir pekan ini usai penayangan perdana di Amerika Serikat dan juga Tiongkok di tanggal 29 Januari.

Sementara itu film Universal ‘Hail, Caesar!’ garapan Coen bersaudara menjadi yang paling baik di antara para pendatang baru dengan perolehan pendapatan US$11,4 juta untuk menempati peringkat kedua.

Biaya produksi film yang dimainkan oleh oleh Josh Brolin, Channing Tatum, George Clooney dan juga Scarlett Johansson tersebut US$22 juta dan Universal mendistribusikan film tersebur ke 2.222 bioskop.

Kepala Distribusi Universal Nicholas Carpou yakin bahwa film tersebut dapat bertahan lama di bioskop walaupun ratingnya di CinemaScore hanya C-minus.

Sementara itu, ‘The Revenant’ dan juga ‘Star Wars: The Force Awakens’ masih tetap bertahan di box office dengan mengamankan posisi ketiga dan juga keempat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here