Kamis, 2 Juli 2020
Beranda Hiburan Selebriti Farhat Abbas Sebut Regina Andriane Sebagai Mantan Istri Terburuk

Farhat Abbas Sebut Regina Andriane Sebagai Mantan Istri Terburuk

RANCAH POST – Sosok Farhat Abbas memang tak pernah terlepas dari drama serta kontroversi. Beberapa kali menikah dan sebanyak itu juga ia gagal dalam rumah tangganya yang akhirnya mengakibatkan dirinya harus bercerai. Diantara sekian mantan istrinya, Farhat justru menganggap jika Regina Andriane Saputri merupakan mantan istri terburuk.

Ia bahkan mengatakan jika mencintai Regina hanya buang-buang waktu belaka. Bukan hanya menipunya, Farhat menilai jika istri siri Krisna Murti itu mempunyai perangai yang kurang baik, kasar dan selalu mengumbar kebohongan.

“Kalau orang gila, psikopat itu sering memutarbalikkan fakta. Kalo mukul orang itu kan pidana, buat apa mukul perempuan,” ujarnya.

“Gak mungkinlah (saya pukul), yang ada itu dia mukul dan hajar saya, saya kabur tetapi dia cakar-cakar badan sendiri kemudian lapor polisi.”

Mantan suami Nia Daniati itu melanjutkan jika Regina Andriane selalu berperilaku kasar pada pekerja di rumah mereka dan orang tua kandungnya sendiri. Bahkan, orang tua Farhat tak pernah senang ketika dirinya memutuskan untuk menikahi Regina.

“Orang tuanya diusir pembantunya dipukul. Saya gak pernah mengenalkan Regina pada orang tua saya karena mereka gak suka karena Regina merupakan suami orang,” lanjutnya. Sekarang ini, pengacara kontroversial itu sangat merasa bersyukur sudah berpisah bersama Regina Andriane.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,407FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan