RANCAH POST – Kak Seto Mulyadi telah memberikan dukungan pada pembuatan film ‘Untuk Angeline’ yang diangkat dari kasus kekerasan serta pembunuhan pada gadis kecil, Angeline. Film ini ditujukan untuk kampanye stop kekejaman pada kekerasan anak.

“Dari awal film ini ditekankan supaya adegannya tak vulgar, nggak ekstrem dan nggak terlalu mempertontonkan penganiyaan. Saya apresiasi skenarionya dan juga semoga bisa memberikan pencerahan pada masyarakat,” kata Kak Seto Mulyadi di Kantor Komnas Perlindungan Anak, Jakarta Timur, Rabu 20 Januari 2016.

Film itu juga dimainkan oleh artis cantik Kinaryosih. Kinaryosih memiliki peran sebagai Samidah, yakni ibu Angeline. Tentu terdapat beban yang dirasakan oleh aktris pemain film Sepatu Dahlan itu.

“Ibu Hamidah itu kan pendiam, nggak banyak ngomong. Jadi saya mau mengekspresikan supaya dia melihat sisi lain dari dirinya usai beliau nonton film itu nanti. Itu beban saya, saya melakukan dengan bismillah,” tutur Kinaryosih.

Sebelumnya Djito Banyu yang merupakan sutradara mengatakan jika proses syuting berlangsung di Bali tanggal 21 Januari sampai 6 Februari 2016. Sebagian penjualan film ini akan disumbangkan demi kegiatan perlindungan anak.

Film ini diharapkan bisa tayang di tanggal 23 Juli sebagai Hari Anak ataupun ketika ulang tahun Angeline, 19 Mei.

Share.

Leave A Reply