RANCAH POST – Seorang wanita karir yang tergolong masih muda baru-baru ini telah menyebar kebencian para netizen. Pasalnya wanita berparas cantik tersebut mengunggah cerita dan dokumentasi bagaimana cara dia bisa meniduri sang boss di Instagram.

Sebagaimana dikutip Oriental Sunday, wanita karir yang berasal dari Shanghai ini banyak memamerkan foto-foto seksi pribadi di situs berbagi foto Instagram. Gadis berkaki panjang ini juga mengaku bahwa perselingkuhan dengan boss tersebut tak lain dan tak bukan agar lekas dapat bonus dan kenaikan gaji dari perusahaan tempat ia bekerja.

Dalam beberapa foto yang diunggah di akun Instagram miliknya, wanita berparas ayu ini terlihat hidup sangat glamor dengan gadget canggih, apartemen mewah dan kehidupan yang di atas rata-rata para karyawati biasa.

Alhasil, setelah akun Instagram sang wanita karir ini mendadak viral sudah pasti banyak menuai cibiran juga hujatan dari netizen. Tidak sedikit pula netizen yang geram hingga merusak foto wanita karir ini.

WANITA Karir Ini Dokumentasikan Affair-nya Bersama Sang Boss di Instagram

Bisa jadi, sang wanita karir ini merasa aman untuk memposting tentang kehidupan pribadinya di Instagram termasuk cerita perselingkuhannya dengan sang boss karena layanan Instagram sendiri telah diblokir di China beberapa waktu lalu.

Share.

Leave A Reply