RANCAH POST – Baru-baru ini beberapa foto skandal PNS yang tengah asyik masyuk di tempat yang tidak semestinya yaitu di gedung pemerintah telah mengejutkan dan membuat kemarahan warga setempat.

Betapa tidak, dalam foto yang beredar luas tampak dalam foto seorang pria yang dikenal sebagai kepala system engineer, Miguel Medina dan seorang wanita yang disebut-sebut sebagai mantan karyawan pemerintahan tersebut tengah berbuat mesum di kantor tempat Miguel bekerja.

Dilaporkan media setempat, foto-foto tersebut diambil dari rekaman CCTV yang berada di gedung dewan di kota Oruro di Bolivia. Terlihat pasangan cabul ini terekam dalam berbagai posisi dan di ruangan yang berbeda di sekitar gedung dewan.

Sontak, setelah mengetahui aksi cabul oknum PNS ini telah membuat para warga marah dan melaporkan kejadian tersebut kepada Gubernur setempat, Víctor Hugo Vasquez, kendati hingga saat ini belum ada pernyataan resmi terkait aksi cabul di gedung milik rakyat tersebut.

Tidak berapa lama setelah terungkap, foto skandal PNS mesum ini kemudian bocor di Facebook, alhasil menjadi viral dan langsung menuai kemarahan, kritikan dan hujatan dari warga Oruro, Bolivia.

Share.

Leave A Reply