23.1 C
Ciamis
BerandaHiburanSelebritiBertemu Kembali Setelah Ajang Miss Universe, Ariadna Sarankan Steve Untuk Belajar Membaca

Bertemu Kembali Setelah Ajang Miss Universe, Ariadna Sarankan Steve Untuk Belajar Membaca

RANCAH POST – Miss Kolombia, Ariadna Gutierrez pada akhirnya kembali bertatap muka bersama presenter Steve Harvey setelah tragedi salah sebut nama pemenang di ajang Miss Universe 2015. Ini merupakan pertemuan pertama kali keduanya usai tragedi memalukan yang dilaksanakan oleh komedian dengan kepala plontos tersebut.

Steve memiliki kesempatan untuk mewawancarai Ariadna di dalam acara spesial ‘Miss Universe: The Truth’. Di dalam acara tersebut, Steve menanyakan tentang bagaimana perasaan Ariadna ketika kemenangannya sebagai Miss Universe dianulir olehnya.

“Apa yang aku pikirkan? Kau benar-benar mau tahu? Kau mesti belajar bagaimana caranya membaca, karena semuanya ada di situ,” ungkap Ariadna. “Apabila kau melihat videonya, aku tertawa aku mengira kau tengah bercanda.”

Bukan hanya itu saja, Steve juga mengatakan permintaan maafnya pada Ariadna. Karena, wanita 22 tahun itu sama sekali belum menjawab kata maaf yang disampaikan oleh ayah dari 4 anak ini.

“Kau merupakan orang yang mau aku ajak bicara. Dikarenakan kesalahanku, aku menempatkanmu pada situasi yang buruk dan tidak seorangpun inginkan,” kata Steve sembari menahan tangis. “Aku hanya mau meminta maaf. Aku sangat merasa bersalah dengan kejadian malam itu kepadamu.”

Sementara itu, Ariadna terlihat terharu mendengar penyesalan dari Steve dan hanya mengangguk sekali-sekali “Pada akhirnya aku mau kita keluar dari masalah ini dengan hal yang istimewa.” tutup Steve.

Stay Connected

104,836FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,255PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here