RANCAH POSTBulan lalu Microsoft disibukkan dengan berbagai rumor yang muncul mengenai ponsel Windows 10 keempat mereka, Microsoft Lumia 650. Ponsel ini digadang-gadang akan hadir mewakili lini handset mid-range milik Microsoft, dengan body yang lebih premium dan desain yang lebih segar. Bahkan sebelumnya, salah satu eksekutif senior Microssoft nyaris saja mengkonfirmasi ponsel anyar ini.

Dan kini, sebuah foto langsung dari handset Lumia 650 ini kembali muncul sembari mengkonfirmasi render sebelumnya, serta mengindikasikan keberadaan dari produk Intel di dalam spesifikasinya.

Bocoran ini menampilkan sebuah foto handset Lumia 650 andalan Microsoft yang diambil dari satu sudut. dan tampak jelas bahwa ponsel tersebut menawarkan dukungan bingkai berbahan logam di sekeliling tubuhnya. Namun sayang, meski penampilannya tampak sangat keren, namun di bagian dalam tidak seinspiratif apa yang terlihat.

Ponsel ini dikatakan hanya akan mengusung chipset Snapdragon 212, yang juga masih jadi bahan pertimbangan karena ada kabar lain yang mengatakan chipset 210 yang akan dibekalkan. Snapdragon 212 sendiri dibekali dengan CPU 1,3 GHz sementara Snapdragon 210 hanya menggunakan CPI 1,1 GHz saja.

Disamping itu, handset Lumia 650 ini akan menawarkan layar berukuran 5 inci dengan resolusi 720p, namun dengan dukungan RAM yang masih belum diketahui. Dan tidak lupa juga dengan keberadaan dari baterai 2000 mAh sebagai sumber daya utama ponsel ini.

Microsoft Lumia 650 Nampang Didepan Kamera, Ini Bentuk Aslinya

Lumia 650 ini bisa dikatakan hanya mementingkan penampilan. Bagaimana tidak, jika ia malah dibekali dengan spesifikasi yang lebih rendah dari pendahulunya, Snapdragon 640. Terutama di sisi baterai. Jadi mungkinkah bingkai logam yang dibawanya inilah penyebabnya?

Share.

Leave A Reply