RANCAH POSTPonsel anyar Microsoft untuk pasar mid-range akan segera kembali bertambah. Menyusul kehadiran dari Lumia 550 dengan OS Windows 10, maka kini giliran Lumia 650 yang hadir sebagai ponsel keempat Microsoft dengan OS bawaan Windows 10 dan ponsel Windows 10 kedua di pasar mid-range yang hadir pra-install.

Bocoran foto dari Lumia 650 pertama kali muncul sekitar sepekan lalu, cukup mengagetkan sekaligus membawa beberapa informasi menarik untuk penggemar. Dan kini bocoran lain kembali menampilkan ponsel berkelas dari Microsoft tersebut. Namun perlu diketahui, bahwa pada bocoran kali ini bukanlah render yang keluar, namun merupakan salah satu bagian dari “bahan presentasi Microsoft” yang bisa dianggap sebagai bocoran paling akurat dari Lumia 650.

Dengan munculnya bocoran kali ini, Lumia 650 ini diprediksi kuat akan meluncur antara bulan Januari atau Februari di awal tahun 2016 mendatang. Dan sebagai penerus dari Lumia 640, handset baru ini akan dipasarkan untuk kalangan perusahaan sebagai ponsel bisnis dengan harga terjangkau.

Lumia 650 sendiri akan hadir dengan bingkai logam dalam balutan warna hitam dan putih di sisi depan dan belakangnya. Ia juga akan dibekali layar 5 inci dengan resolusi 720p dan disertai dengan kamera 8MP berbekal LED Flash sebagai kamera utama, serta sebuah kamera 5MP di bagian depan. Lumia 650 ini juga akan disertai dengan dukungan 8GB memori internal dengan 1 GB RAM. Dan dijalankan dengan chipset Snapdragon 212 yang mengusung CPU quad-core 1,3 GHz Cortex-A7 dengan GPU Adreno 304.

Bagaimana, menarik bukan?

Share.

Leave A Reply