RANCAH POSTPada bulan Oktober kemarin kita telah melihat bocoran render dari handset Microsoft Lumia 650 yang diklaim sebagai ponsel terbaru dari Microsoft yang akan “mejeng” di lini handset Lumia 650.

Kini sebuah bocoran render baru Lumia 650 kembali muncul, namun berbeda dari bocoran sebelumnya yang menawarkan balutan warna hitam, bocoran kali ini tampil dengan balutan warna putih di body-nya. Namun selain warna, tampaknya tidak ada perbedaan mendalam dari kedua render ini.

Mengusung kodename Lumia Saana, handset Lumia 650 ini diprediksi bakal menjadi ponsel keempat setelah Lumia 950, Lumia 950 XL dan Lumia 550 yang akan membawa serta OS Windows 10 sebagai OS bawaan.

Ponsel ini direncanakan untuk hadir membawa serta layar 5 inci dengan resolusi HD (720 x 1280 piksel) yang jelas lebih besar dari Lumia 550, namun masih lebih kecil dari Lumia 950. Ponsel ini juga bakal ditenagai dengan spesifikasi mumpuni meski tidak dapat dipungkiri bahwa fitur yang ditawarkannya tidak semenarik ponsel kebanyakan. Dalam artian standar dan sudah banyak ditemukan.

Meski masih belum ada kejelasan mengenai kapan Microsoft akan merilis ponsel baru Microsoft Lumia 650 ini, namun kita katakkan saja bahwa waktu rilisnya sendiri sudah makin dekat. Kemunculan dari bocoran baru ini salah satu contohnya.

Share.

Leave A Reply