RANCAH POSTMicrosoft belakangan ini dikabarkan telah mempersiapkan kembali ponsel Windows 10 baru dengan OS Windows 10. Ponsel ini diberi nama kode Sanaa dan diklaim akan tersedia di kelas ponsel mid-range. Ponsel ini kini telah muncul melalui bocoran foto dan menampilkan sisi depan yang cukup menarik.

Dari foto tersebut, handset baru ini diprediksi akan membawa nama resmi Lumia 650. Pasalnya, di pojok kanan atas ponsel tertera detail waktu yang menunjukkan pukul 06:50. Hal ini serupa dengan tiga ponsel yang diumumkan sebelumnya. Yakni Cityman dan Walkman yang mengusung waktu 9:50 dinamai Lumia 950 dan Lumia 950XL. Sementara ponsel lain dengan waktu 5:50 dinamai Lumia 550. Sehingga dugaan mengenai nama resmi Lumia baru tersebut makin kuat saja dan malah mungkin bisa dikatakan pasti.

Selain nama resmi ponsel baru Microsoft Lumia 650, bocoran ini juga menampilkan UI dari OS Windows 10 yang memang cukup mirip dengan Windows Phone 8.1. Tidak heran memang, karena Windows 10 telah resmi, maka semua ponsel baru Microsoft pastinya akan menggunakan Windows 10.

Sebelum ini, pada pengumuman sebelumnya Microsoft memang hanya mengenalkan satu saja ponsel mid-range dengan Windows 10, yakni Lumia 550. Sementara dua lainnya, Microsoft Lumia 950 dan Lumia 950 XL mengusung spesifikasi kelas high-end karena keduanya sendiri adalah ponsel flagship

Sejauh ini, masih belum diketahui seperti apa spesifikasi yang bakal diusung ponsel ini, disamping layar yang kemungkinan akan berukuran 4,7 inci jika diperhatikan dari gambar yang bocor. Sementara untuk detail spesifikasi lainnya, tampaknya masih sulit untuk diketahui. Termasuk kapan ponsel ini akan diresmikan dan berapa banderol harganya.

Share.

Leave A Reply