Jumat, 30 Oktober 2020
Beranda Teknologi Games Sony: Gamer PS4 Kini Bisa Nikmati Lebih dari 40 Game PS3 Baru...

Sony: Gamer PS4 Kini Bisa Nikmati Lebih dari 40 Game PS3 Baru di PlayStation Now

RANCAH POSTSony baru saja mengumumkan, bahwa lebih dari 40 game eksklusif PS3 kini bisa dimainkan oleh para pengguna konsol PlayStation 4 alias PS4. Hal ini terjadi karena ke-40 lebih game tersebut telah bergabung dan tersedia di dalam layanan PlayStation Now Liblary.

PlayStation Now sendiri adalah layanana yang mulai tersedia untuk pengguna PS4, Sony Bravia TV dan Samsung Smart TV. Layanan ini memungkinkan para pelanggan untuk bisa menikmati lebih dari 150 game eksklusif PS3 dan lebih dari 300 judul game lainnya yang bisa dimainkan secara streaming. Layanan ini sendiri merupakan langkah yang diambil Sony untuk menjawab
berbagai masalah dan permintaan terkait kompatibilitas game.

Untuk dapat menikmati seluruh game ini sebenarnya cukup mudah. Pengguna hanya perlu memiliki konsol game PS4, PS Vista atau sekadar Smart TV dengan sebuah kontroler DualShock 4. Kemudian tinggal mendaaftar sebagai anggota PlayStation Now dan membayar biaya langganan sebesar USD20 atau setara Rp278 ribuan per bulan. Dan Anda akan bisa menikmati setiap game yang tidak terhitung jumlahnya di PlayStation Now liblary dengan kepuasan sama. Jadi Anda kini bisa menikmati game PS3 di PS4 dengan mudah bukan?

Disamping itu, adapun beberapa judul game yang baru saja bergabung dengan PlayStation Now Liblary dan mulai bisa Anda gunakan andalah Uncharted 3: Drake’s Deception, Ratchet & Clank Future: Quest for Booty, God of War: Chains of Olympus, God of War: Ghosts of Sparta, Heavenly Sword, Journey, Flower, dan Flow. Dengan tiga diantara game tersebut dikabarkan sudah dibuat versi disk fisiknya dan dapat dimainkan di konsol PS4 sebagai game PS4.

Bagaimana, menarik untuk bergabung dan bermain lebih bayak game pilihan?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,854FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,260PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan