23.6 C
Ciamis
Beranda Teknologi Games PlayStation 4 Retro Edisi Ulang Tahun ke 20 Diungkap Sony

PlayStation 4 Retro Edisi Ulang Tahun ke 20 Diungkap Sony

RANCAH POST – Sony telah mengungkap konsol baru PlayStation 4 edisi ulang tahun ke 20. Konsol baru tersebut hadir dengan warna abu-abu mirip dengan konsol PlayStation jadul. Selain itu, perusahaan telah menegaskan bahwa hanya 12.300 unit telah diproduksi.

“Kami di Ster-Kinekor sangat bangga dengan kemitraan yang kami miliki dengan SCEE selama 20 tahun terakhir dan mampu membawa beberapa edisi ulang tahun ke pasar, ini merupakan indikasi dari komitmen lanjutan SCEE untuk memperbanyak PlayStation di pasar! “kata Mario Dos Santos, CEO Ster-Kinekor Entertainment, dalam siaran pers.

Konsol PlayStation pertama diluncurkan di Jepang pada 3 Desember 1994, dengan game Ridge Racer menjadi judul paling laris manis pada saat peluncuran. Kemudian konsol ini diluncurkan di Amerika Utara dan daerah lainnya pada tahun 1995.

Meskipun sebelumnya banyak konsol lain telah mencoba-coba untuk menghadirkan tampilan 3D, namun konsol Sony pertama itu merupakan langkah atas upaya-upaya sebelumnya, dengan judul seperti Ridge Racer, Wipeout dan Final Fantasy 7.

Stay Connected

105,072FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here