Sabtu, 31 Oktober 2020
Beranda Hiburan Film Bukan Hanya 'Avatar', 'Star Wars The Force Awakens' Kalahkan 'Titanic'

Bukan Hanya ‘Avatar’, ‘Star Wars The Force Awakens’ Kalahkan ‘Titanic’

RANCAH POST – Kesuksesan Star Wars The Force Awakens kian bergulir. Saat ini film yang mengambil latar dari kisah ‘Return of The Jedi’ itu berhasil melampaui tidak hanya ‘Avatar’ dan ‘Jurrasic World’. Tetapi juga ‘Titanic’.

Terhitung saat ini ‘The Force Awakens’ memperoleh pendapatan sampai $740,3 juta. Melebihi dua film yang merupakan ‘legenda’ di dalam box office yaitu ‘Jurrasic World’ dan juga ‘Titanic’.

‘Jurrasic World’ sukses meraup sampai $652,3 juta dan juga ‘Titanic’ sejumlah $658,7 juta.

‘Star Wars’ juga merupakan film yang berhasil mendapatkan keuntungan untuk waktu yang singkat semenjak dirilis 18 Desember yang lalu. Hanya dalam kurun waktu 16 hari saja, film yang digarap oleh sutradara JJ Abrams ini dapat mencapai angka $700 juta.

Tidakk hanya sampai di situ saja, kemajuan pendapatan yang kian bertambah di pekan ini menjadikan ‘The Force Awakens’ sukses mencapai $1,51 miliar dari penayangan secara global. Lucas film pun saat ini tengah menyiapkan spin-off dengan judul ‘Rogue One’ yang akan tayang Desember 2016 yang akan datang.

Masih di dalam suasana liburan, minggu ini drama komedi yang dibintangi oleh Mark Wahlberg dan juga Collin Ferrell dalam ‘Daddy’s Home’ duduk pada peringkat kedua. ‘The Hateful Eight’ yang dibintangi oleh Quentin Tarantino berada di peringkat ketiga di dalam box office. Lima besar film minggu ini juga meliputi ‘Sisters’, dan juga ‘Alvin and The Chipmunks’.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,854FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,260PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan