Beranda Selebriti MARIA Ozawa Alami Tabrakan Mobil di Filipina, Bagaimana Reaksi Mereka?

MARIA Ozawa Alami Tabrakan Mobil di Filipina, Bagaimana Reaksi Mereka?

0
Maria Ozawa Tabrakan di Filipina
Maria Ozawa Tabrakan di Filipina

RANCAH POST – Mendengar nama Maria Ozawa atau Miyabi sudah barang tentu familiar dengan aktris panas ini terutama para pria dewasa. Yapz, superstar film dewasa ini beberapa waktu yang lalu terlibat insiden kecelakaan mobil di Filipina. Mobil yang ditumpangi Miyabi ini serempetan dengan mobil sedan putih yang dikendarai seorang pria.

Sebagaimana dalam sebuah video yang beredar di situs berbagi video YouTube, Maria Ozawa yang tengah berada di Manila bersama rekan artis dan aktor lokal menumpang sebuah minibus dan terlibat tabrakan dengan mobil sedan. Saat setelah kejadian, Miyabi keluar dari mobil dan menghampiri pengemudi mobil sedan tersebut.

Tak lama kemudian, Maria Ozawa yang mengenakan atasan hitam dan rok belang-belang tersebut meminta maaf kepada pria pengemudi sedan putih, “I’m sorry… i’m so sorryyy…“. Tak hanya minta maaf, Miyabi juga terlihat memegang gemes pipi pria beruntung tersebut dengan kedua tangannya.

Penasaran, simak video Maria Ozawa sesaat setelah tabrakan di Filipina.

Jika menjadi korban tabrakan sudah barang tentu akan kesal dan bahkan marah-marah, namun tidak dialami oleh pria korban tabrakan mobil Miyabi ini. Si pria malah diam seribu bahasa dan memilih pencet-pencet handphone milikna, apa karena dia fans Miyabi ya?

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here