Jumat, 30 Oktober 2020
Beranda Hiburan Selebriti Miyabi Akan Menikah Dengan Presiden Filipina?

Miyabi Akan Menikah Dengan Presiden Filipina?

RANCAH POST – Belakangan ini diberitakan bahwa aktris film dewasa Miyabi (Maria Ozawa) akan menikah dengan Benigno Simeon Cojuangco Aquino III (Presiden Filipina). Berita itu bahkan mengatakan mereka akan segera menikah pada tahun 2016 mendatang.

Sebelum kabar tersebut mencuat, Miyabi juga pernah membeberkan keinginannya untuk melakukan kencan dengan sang Presiden. Menurut laman lokal Push, Maria Ozawa mengungkapkan rasa ketertarikan kepada pria berusia 55 tahun tersebut.

Miyabi katakan, “Ya tentu saja, saya sangat terbuka untuk berkencan. Saya sedang single, jadi senang sekali untuk kencan dengannya. Itu seperti sebuah impian yang terwujud.”

Miyabi menuturkan, ia siap kapan saja menjadi seorang ibu negara. Aktris majalah dewasa berusia 29 tahun itu berharap ia akan segera menikah sebelum usia 35 tahun.

Maria tambahkan, “Saya punya sebuah rencana untuk menikah, tahun depan usiaku menginjak 30 tahun, jadi sebelum saya berusia 35 tahun saya ingin menikah dan memiliki anak. Saya senang bila bisa dapat seorang pacar dan tinggal di sini (Filipina).”

Lebih lanjut lagi, sampai saat ini belum ada keterangan lebih mengenai kabar tentang rencana pernikahan orang nomor 1 Filipina dan Miyabi. Namun, dalam berita yang beredar, mereka akan segera menikah dengan tertutup di Balesin Island, Filipina.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,854FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,260PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan