23.1 C
Ciamis
BerandaHiburanSelebritiMiss Universe 2015 Tulis Pesan Mengharukan Untuk Para Pendukungnya

Miss Universe 2015 Tulis Pesan Mengharukan Untuk Para Pendukungnya

RANCAH POST – Belum lama ini Miss Kolombia, Ariadna Gutierrez menuliskan pesan yang cukup panjang yang diperuntukan bagi orang-orang yang mendukungnya setelah insiden Miss Universe 2015. Di dalam pesannya tersebut, Ariadna juga tidak lupa menyelipkan ucapan selamat bagi Miss Filipina, Pia Alonzo Wurtzbach.

Saat ini giliran Pia yang menulis pesan yang sama untuk para pendukungnya serta juga ungkapan cintanya bagi Ariadna. Pia bahkan tidak sungkan untuk memuji kecantikan dan betapa kuatnya Ariadna yang merupakan seorang wanita.

“Aku ingin berterima kasih untuk semua yang telah percaya pada potensial di dalam diriku serta mendukungku semenjak awal,” tulis Pia. “Untuk semua orang yang sudah memilihku, khususnya bagi negaraku terima kasih,”

“Untuk Ariadna, kau adalah wanita yang luar biasa dan kita terikat selamanya secara bersama-sama sekarang oleh pengalaman yang sangat unik,” lanjutnya. “Tiga minggu kita bersama-sama, aku melihat seperti apa kuat dan juga cantiknya kamu luar dan juga dalam. Kau mewakili negaramu dengan sangat terhormat dan aku mengetahui setiap orang akan merasa bangga padamu.”

Tidak hanya itu saja, Pia juga mengharapkan orang-orang tidak lagi mengirimkan pesan yang mengandung rasa benci untuk Miss Universe setelah insiden salah sebut nama pemenang yang Steve Harvey lakukan. Pesan yang dituliskan oleh Pia itu kemudian memperoleh tanggapan yang positif dari netter yang memuji kecerdasan wanita berumur 26 tahun itu.

“Begitulah seharusnya. Wanita cerdas yang menang dikarenakan kekuatan cinta bukanlah kesombongan,” komentar seorang netter. “Kata-kata yang cantik dari wanita yang cantik,” tambah yang lain. “Mengagumkan, pesanmu sungguh-sungguh menunjukkan mengapa kamu dimahkotai Miss Universe,” sahut yang lainnya.

Stay Connected

104,836FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,255PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here