RANCAH POST – Sebuah tablet anyar pabrikan Samsung dengan mengusung nomor model SM-T375S telah resmi mengantongi sertifikasi Bluetooth dari Bluetooth Special Interest Group (SIG) dan juga sertifikasi Wi-Fi dari WiFi Alliance (APK).

Kedua sertifikat yang disandang tablet Samsung SM-T375S ini antara lain sertifikasi Bluetooth tertanggal 24 Desember dan sertifikat Wi-Fi tertanggal 16 Desember. Dua perangkat Samsung Galaxy Tab SM-T375S juga terlihat muncul di situs ekspor impor India, Zauba, pada tanggal 7 Desember untuk keperluan test dan evaluasi, hingga terungkap ukuran layar perangkat selebar 8 inci.

Dan dari situs Zauba juga terungkap banderol harga tablet Samsung SM-T375S yaitu USD100 atau setara dengan Rp1,3 jutaan, dimana dapat disimpulkan bahwa tablet Samsung Galaxy Tab SM-T375S merupakan perangkat tablet entry-level.

Samsung Galaxy Tab SM-T375S Kantongi Sertifikasi Bluetooth dan WiFiSamsung Galaxy Tab SM-T375S Kantongi Sertifikasi Bluetooth dan WiFiSamsung Galaxy Tab SM-T375S Kantongi Sertifikasi Bluetooth dan WiFi

Jika fakta ini benar, hampir dapat dipastikan bahwa perangkat tablet Samsung murah akan menjadi buruan fans Samsung ditengah banyak gempuran tablet entry-level kompetitor seperti dari Asus, Lenovo dan termasuk pabrikan dari vendor lokal. Yakin Anda mau menunggu kehadiran tablet Samsung SM-T375S ini?

Share.

Leave A Reply