Kamis, November 26, 2020
Beranda Berita Berita Internasional MENGHARUKAN Pramugari Cantik Ini Suapi Penumpang Yang Sakit

MENGHARUKAN Pramugari Cantik Ini Suapi Penumpang Yang Sakit

RANCAH POST – Salah seorang pramugari cantik baru-baru ini menuai pujian dari netizen setelah salah satu fotonya beredar di media sosial. Betapa tidak, pramugari berparas cantik ini tampak sedang menyuapi salah seorang penumpang orang tua yang mengidap penyakit lumpuh.

Sebagaimana dilansir Shanghaiist, pramugari cantik berhati mulia tersebut bernama Fan Xuesong dari maskapai Hainan Airlines menyuapi seorang penumpang berusia 71 tahun, Niu. Niu sendiri adalah seorang pensiunan profesor kedokteran yang terbang dari Zhengzhou menuju Haikou bersama istri dan anaknya. Penyakit stroke yang diidapnya telah membuat Niu hanya bisa terduduk di atas kursi roda.

Awalnya Fan hanya memperhatikan Niu yang kesulitan karena tidak leluasa, sesaat kemudian dia memindahkan sang orang tua tersebut ke kursi depan sehingga lebih leluasa dan lebih mudah jika ingin ke kamar mandi.

Saat makan, Fan juga melihat Niu tidak bisa menundukkan kepalanya, begitu juga kondisi tangan yang gemetar saat menyendokkan nasi ke dalam mulutnya. Dengan cepat ia pun menghampiri, sambil berlutut dan bertanya apakah ia membutuhkan bantuan. Meskipun Niu bergumam tidak terlalu jelas, namun Fan berhasil memahami, ia kemudian melanjutkan dengan menyuapi Niu.

Sungguh luar biasa tindakan pramugari cantik ini memperlakukan seorang penumpang sakit. Sontak, Fan pun dibanjiri pujian netizen.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here