RANCAH POST – Puteri Indonesia, Anindya Kusuma Putri akhirnya mampu masuk 15 besar dalam ajang Miss Universe 2015. Sayangnya, Anindya tidak berhasil melaju ke dalam babak berikutnya. Kegagalan itu diberi tanggapan positif oleh Anindya Kusuma Putri.

Ia tidak merasa kecewa. Ia berusaha untuk lapang dada dan juga bersyukur sebab sudah berhasil menembus 15 besar dari 79 kontestan lain yang ikut dalam ajang ratu kontes kecantikan dunia tersebut.

Hal itu dikatakan oleh Anindya di dalam akun Instagram pribadinya.

“Saya bukanlah model dan tidak mempunyai kriteria untuk mengikuti kontes kecantikan. Ketika masih kecil, saya suka bermain bola, mengendarai sepeda motor ke mana saja, saya merupakan atlit badminton, bermain basket dan juga aktivis organisasi internasional,” tulisnya.

Ia mengakui tidak mengetahui seperti apa cara berjalan dan juga berpose dengan baik di atas catwalk.

“Orang mungkin akan tertawa ketika melihat kaki saya selama Puteri Indonesia. Saya merasa aneh juga saat melihat diriku, layaknya robot,” ujarnya.

Tapi, banyak pengetahun dan juga pengalaman baru usai ia menyandang gelar Puteri Indonesia. Ia meyakini dengan bekerja keras dan juga mau belajar, semua dapat menjadi kenyataan.

“Saya bangga dapat berdiri di 15 besar dalam ajang Miss Universe 2015 untuk Indonesia,” ungkap Anindya Kusuma Putri.

Ia juga sangat berterima kasih pada pihak yang sudah mendukungnya selama ini.

Share.

Leave A Reply