RANCAH POST – Prestasi Indonesia kian diperhitungkan di dalam ajang kecantikan dunia baik Miss World 2015 ataupun Miss Universe 2015. Apabila sebelumnya Maria Harfanti meraih kesuksesan yaitu berhasil masuk menjadi runner up ke-2 atau juara 3 Miss World 2015, maka saat ini giliran Anindya Kusuma Putri yang masuk 15 besar ajang Miss Universe 2015 yang berlangsung di Las Vegas.

Nama Indonesia ada di antara deretan 15 kontestan lain yang dapat masuk ke daftar 15 besar. Nama-nama negara favorit misalnya Amerika, Prancis dan Jepang masih cukup dominan. Walaupun demikian kontestan yang berasal dari negara lain juga cukup menyita perhatian.

Sementara itu Indonesia pada tahun sebelumnya sukses menggondol penghargaan bergengsi yang lainnya yakni kostum nasional. Sayang pada tahun ini Thailand berhasil mengalahkan Indonesia dengan kostum nasionalnya yakni tuk tuk, lengkap juga dengan lampu-lampunya.

Di dalam update yang paling baru, begitu kontes ini berlanjut ke dalam babak 10 besar, Indonesia gagal untuk masuk lebih jauh. Langkah Anindya Kusuma Putri harus terhenti di babak 15 besar, dan di dalam kompetisi yang sangat ketat ini prestasi itu cukup baik walaupun belum dapat dikatakan terbaik.

Share.

Leave A Reply