RANCAH POST – Setelah menggelar kontes Mojang Jajaka Ciamis 2015 beberapa waktu yang lalu, dan meskipun perwakilan dari Kecamatan Rancah tidak meraih prestasi tertinggi.

Namun dalam pasanggiri Galuh Geulis ini, perwakilan dari Kecamatan Rancah berhasil melenggang ke putaran grand final.

Adalah Ade Rifki dan Dian Nurmala, pasangan Galuh Geulis dari Rancah yang akan bertarung di putaran grand final pasanggiri malam hari ini.

Pasangan muda-mudi berbakat ini telah bertolak menuju asrama haji guna melakukan persiapan Tandang dalam Grand Final Pasanggiri Galuh Geulis di Tingkat Kabupaten Ciamis.

Acara malam grand final Galuh Geulis sendiri akan dilangsungkan pada hari Minggu (20/12/2015, mulai pukul 19.00 WIB yang mengambil tempat di Islamic Center Ciamis.

Sebagaimana diunggah di media sosial, Ade Rifki dan Dian Nurmala meminta dukungan dari para warga Rancah Betah untuk bisa menjadi Duta Desa Wisata Kabupaten Ciamis 2015.

Mendapati kabar perwakilan dari Kec. Rancah akan bertarung di grand final Pasanggiri Galuh Geulis 2015 ini, warga Rancah yang berada dalam sebuah grup Facebook Kumpulan Warga Rancah-Ciamis pun sontak mengungkapkan dukungan kepada pasangan ini.

“Aamiin…sok dido’ken.” kata Kimung Van Java.

“Bral geura miang… mugi aya dina kaunggulan…” ungkap RDodo Carda.

“Aamìin YRA. Pamugi lancar dan Sukses.” ucap Siti Rohimah Saprudin.

“Amin , mugia aya dina kalancaran tur hasil janten juara ….” kicau Lina Amalia.

“Di du’akeun sing sukses.” kata Enung Nining.

“Setia Sukes lah pokonamah.” tambah Sukmana Arjuna.

“Dukungan fuul buat duta wisata galuh geulis ….mugia hasil maksud …ngemban amanat rancah betah tumaninah …ceuk anu bararetah mah ….” kata Elis Sukmala.

Share.

Leave A Reply