RANCAH POSTMozila akhirnya menyediakan browser Firefox untuk komputer Windows berbasis 64-bit. Aplikasi Mozil Firefox 64-bit ini sendiri merupakan yang pertama dari Mozila, setelah sebelumnya mereka memutuskan untuk berfokus di platform 32-bit karena alasan tertentu.

Hal ini merupakan kabar baik bagi para pengguna OS Windows 64-bit karena selama ini harus kesusahan dengan berbagai masalah yang timbul pada Mozila Firefox 32-bit. Termasuk sering terjadinya not-responding, hang, dan berbagai masalah lainnya.

Mozila Firefox model 64-Bit ini juga diklaim akan menawarkan performa yang lebih mapan dan lebih siap memuaskan pengguna dan peningkatan performa tentunya. Khususnya pada kinerja aplikasi dan game, namun tidak membawa serta dukungan untuk plugin tertentu.

Perubahan lain juga akan Anda temukan pada Mozila Firefox model 64-bit ini. Seperti kemampuan untuk memblokir pelacak tambahan dalam mode privat, meningkatkan dukungan API untuk pemutaran video m4v, peningkatan search suggestion pada address bar dan lain sebagainya.

Selain memperbaharui model aplikasi untuk Windows, Mozila juga turut meluncurkan update terbaru untuk versi Android dari Firefox. Beberapa tambahan fitur, perbaikan bug dan perubahan lainnya turut disertakan dalam update kali ini. Yang pastinya akan membuat Anda tertarik.

Versi Mozila Firefox 64-bit kini sudah bisa Anda unduh di laman resmi Mozila. Dan dapat langsung Anda pasang di PC atau Laptop Windows Anda. Masih belum diketahui apa saja kelemahan, kegagalan serta keunggulan dari versi 64-bit Mozila Firefox ini. Jadi, silahkan Anda coba sendiri dan barikan komentar Anda!

Share.

Leave A Reply