RANCAH POSTSebelumnya, kita sudah mendapat bocoran tentang tampilan dari Microsoft Lumia 850 yang merupakan ponsel baru dari Microsoft dengan OS Windows 10. Serta ponsel anyar yang akan meneruskan seri kepada delapan dari Lumia.

Kini sebuah bocoran baru kembali mengungkap sisi lain dari ponsel ini. Tepatnya empat tampilan berbeda yang tidak lain adalah 4 skema warna berbeda yang akan ditawarkan Lumia 850 ini.

Dalam bocoran kemarin, Lumia 850 terlihat tampil dengan kombinasi warna putih di seluruh body-nya, dengan tambahan warna emas di beberapa lokasi berbeda seperti logo Microsoft di punggungnya, serta bagian frame yang tampaknya menggunakan bahan logam berwarna emas.

nah, pada bocoran kali ini, terungkap bahwa bukan kombinasi emas saja yang diandalkan Microsoft, untuk membuat ponsel Lumia 850 ini menarik. Kombinasi warna lain seperti Rosegold juga tersedia. Dan tema warna putih juga bukan satu-satunya pilihan, karena kita juga kini telah melihat varian lain dengan tema warna hitam yang membalut hampir seluruh tubuh dari Lumia 850 ini.

Ada 4 varian warna yang ditawarkan Microsoft. Pertama adalah pilihan warna putih dengan kombinasi frame emas yang tampil di bocoran sebelumnya. Rupanya, varian putih ini juga menawarkan kombinasi kedua dengan warna rosegold di logo dan frame ponsel.

Dua varian lainnya menawarkan warna hitam. Varian hitam yang pertama mengusung warna rosegold juga di bagian frame dan logo, serta beberapa bagian lainnya. Sementara varian terakhir cukup menjadi kejutan, karena ia hadir dengan kombinasi warna silver, bukan emas. menarik memang.

Foto yang menampilkan keempat skema warna berbeda ini sendiri muncul di Twitter dan disebar oleh akun Twitter @evleaks yang sudah bukan main lagi dalam hal membocorkan informasi seputar gadget.

Share.

Leave A Reply