RANCAH POST – Setelah ponsel flagships Microsoft Lumia 950/950 XL resmi melanggang dan siap untuk dibeli, kini giliran menengok pada handset Lumia lain yang memiliki spesifikasi lebih rendah. Menjelang rilis, beredar bocoran gambar atau wujud dari ponsel yang tampaknya akan dinobatkan sebagai Microsoft Lumia 850.

Hadir dengan nama kode Honjo, perangat mid-range besutan Microsoft ini sudah tidak asing lagi di telinga, sebagaimana beberapa waktu lalu handset Lumia 850 ini bocor di internet meski gambar yang beredar masih berupa gambar yang disamarkan.

Dalam gambar bocoran terbaru dari @evleaks mengungkapkan bahwa Microsoft Lumia 850 ini akan dilengkapi dengan lampu flash di bagian depan. Meski handset memiliki sedikit kemiripan dengan perangkat Lumia 830, namun pada Lumia ini menghadirkan sudut-sudut agak membulat, lebih tepatnya mirip dengan perangkat Lumia 950.

Ponsel Lumia terbaru ini tampaknya tidak akan disematkan tombol kapasitif di bawah layar, dan tombol rana atau shutter tampaknya dihilangkan juga. Soal desain, Lumia 850 tampil dalam skema warna emas pada bagian frame, tombol, dan logo Microsoft di bagian belakang.

Berbicara soal spesifikasi, Microsoft Lumia 850 ini sebelumnya dirumorkan akan dikemas layar HD 5 inci, chipset Snapdragon 410, RAM 1GB dan kamera 10MP PureView. Namun, dalam bocoran terbaru mengungkap bahwa handset akan dibekali spesifikasi layar FHD 5,7 inci, dibesut chipset Snapdragon 617 chip.

Share.

Leave A Reply