RANCAH POST – Setelah resmi diperkenalkan pada awal bulan Oktober ini, dua ponsel kakap baru Microsoft Lumia 950 dan Lumia 950 XL dikabarkan telah tersedia di sejumlah negara. Salah satunya adalah Inggris.

Namun sebuah kabar yang cukup menarik baru saja muncul dari negeri ratu Victoria tersebut. Kabarnya, ponsel Microsoft Lumia 950 dan Lumia 950 XL yang direncanakan untuk segera memulai pre-order di Inggris telah mendapatkan potongan harga. Dan potongan harga tersebut bukanlah berasal dari pengecer, melainkan langsung dari toko resmi Microsoft sendiri.

Hal ini ditemukan di sejumlah toko resmi Microsoft Store. Dimana handset Microsoft Lumia 950 yang awalnya dibanderol sekitar Rp10,4 jutaan tutun harganya jadi Rp9,3 jutaan saja. Sementara Microsoft Lumia 950 XL yang sebelumnya ditawarkan Rp11,4 jutaan turun jadi Rp11 jutaan saja.

Hingga saat ini masih belum begitu jelas, akan tujuan dibalik tindakan Microsoft ini. Belum diketahui, apa penyebab dari pemotongan harga tersebut. Dan saat ini juga masih belum jelas, apakah pemangkasan harga ini hanya berlaku di Inggris, atau akan diterapkan juga di pasar lainnya seperti AS misalnya.

Namun yang pasti, baik Microsoft Lumia 950 atau Lumia 950 XL sendiri masih dipajang di Microsoft Store dengan status Coming Soon, yang artinya masih belum tersedia dan baru akan tersedia. Kemungkinan kedua ponsel ini sendiri akan tersedia untuk pre-order dalam seminggu atau dua minggu kedepan.

Share.

Leave A Reply