Minggu, 25 Oktober 2020
Beranda Berita Berita Nasional Purwakarta Buka Lowongan 1.500 Tenaga Guru Honorer

Purwakarta Buka Lowongan 1.500 Tenaga Guru Honorer

RANCAH POSTDedi Mulyadi selaku Bupati Purwakarta mengakui kabupaten yang ia pimpin kekurangan tenaga guru. Dengan demikian, Dedi pada tahun depan berencana mengadakan seleksi guru honorer untuk memenuhi kuota tenaga pengajar di Purwakarta.

Dedi katakan, “Kita akan adakan seleksi guru honorer berdasarkan kebutuhan pendidikan di purwakarta, nanti guru honorer yang terpilih akan digaji sesuai dengan standar upah minimum di Purwakarta,” Sabtu (12/12/2015).

Dedi menuturkan, pihaknya membutuhkan 5.500 tenaga guru untuk memenuhi kebutuhan tenaga pengajar di kabupaten Purwakarta. Sementara saat ini, kata Dedi, Purwakarta baru memiliki 4.500 guru baik guru PNS mau pun tenaga honorer.

Dedi tambahkan, “Jadi akan kita lakukan seleksi 1.500 guru, dengan upah minimal yang layak, sekitar Rp1,5 juta sampai Rp2 juta per bulannya.”

Dedi juga meminta kepada seluruh warga dengan sigap untuk mengambil kesempatan ini. Ia juga berjanji akan terus memperjuangkan nasib kesejahteraan guru.

Dedi tuturkan, “Semoga kita bisa mendapatkan yang terbaik dari hasil seleksi ini dan mampu mendongkrak kualitas pendidikan di kabupaten Purwakarta.”

Seperti diketahui, Pemkab Purwakarta mengadakan acara tabligh akbar dalam rangka menyambut HUT PGRI yang ke-70. Acara ini dihadiri ribuan guru PGRI se-Purwakarta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,854FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,262PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan