RANCAH POST – Insiden baku hantam antara anggota DPR ternyata bukan cuma terjadi di Indonesia. Sejumlah anggota parlemen Ukraina terlibat adu jotos di gedung parlemen saat PM Ukraina, Arseniy Yatsenyuk berpidato.

Mulanya, Yatsenyuk membacakan pidato dan tanggapan dari pertanyaan seorang anggota dewan. Saat ditanyakan apakah ia bersedia mundur, terkait keadaan Ukraina saat ini, Yatsenyuk secara dengan tegas menyatakan enggan untuk mundur.

Menurut laman Express, Yatsenyuk katakan, “Saya akan menerima apapun keputusan anggota DPR Ukraina. Saya tak akan mempertahankan kursi PM. Saya tahu itu akan berpengaruh pada rating saya, namun saya menjadi PM bukan karena rating.” Jumat (11/12/2015).

Namun tampaknya anggota parlemen dari Partai Radikal kurang begitu puas. Bahkan salah satu anggota dewan yang bernama Oleg Barna, maju ke depan podium untuk memberikan seikat bunga mawar kepada Yatsenyuk.

Tetapi, saat Yatsenyuk menerima bunga tersebut, Barna malah berusaha menyeret Yatsenyuk dari atas podium. Sontak, para pendukung PM Ukraina menyerbu Barna dan menghujaninya dengan pukulan.

Ini dia video insiden baku hantam antar anggota DPR Ukraina:

Baku hantam pun terjadi karena kubu Partai Radikal pun tidak terima Barna dipukuli oleh anggota-anggota parlemen yang lain. Kini, insiden ini begitu viral di berbagai situs sosial media.

Share.

Leave A Reply