RANCAH POST – Kejadian tidak diduga terjadi ketika Presiden Kroasia Kolinda Grabar-Kitrarovic melangsungkan sesi foto. Insiden ini dialami oleh Ketua kelompok HAM Kroasia, ia harus menanggung malu lantaran celananya melorot ketika melangsungkan sesi foto bersama Presiden Kolinda.

Ivan Zvonimir Cicak selaku Ketua Komisi HAM Helsinki Kroasia berdiri dengan tegap berdiri di deretan depan dalam sesi foto tersebut, sementara Presiden Grabar-Kitarovic berada disamping Ivan. Mendadak, celana panjang yang dipakai Ivan melorot sampai ke lantai.

Menurut laman AFP, Rabu (09/12/2015), kejadian memalukan ini terjadi di depan banyak orang pada Selasa (08/12/2015) saat Presiden Grabar-Kitarovic memberikan penghargaan kepada organisasi HAM yang diketuai Ivan.

Untungnya, Presiden Kolinda memegang papan penghargaan yang cukup besar sehingga dapat menutupi kejadian yang tidak diduga ini.

Presiden Kolinda sendiri tidak menunjukan reaksi yang berlebihan. Ia tetap tenang sembari melirik ke arah bawah saat Ivan sedikit membungkuk untuk menarik celananya yang melorot.

Penghargaan yang diberikan Presiden Kolinda kepada Ivan dan komisi HAM ini atas kinerja mereka dalam menyambut peringatan Hari HAM Internasional yang akan dilaksanakan besok.

Share.

Leave A Reply