RANCAH POSTMicrosoft Surface Pro 4 dan laptop hybrid Microsoft Surface Book, memang merupakan dua produk yang amat menggoda dari Microsoft. Terutama jika Anda penggemar dari produk-produk jebolang sang raksasa teknologi ini. Keduanya mungkin bagaikan item langka dalam game RPG yang harus Anda miliki, atau layaknya sesuatu yang memang sangat dinantikan.

Ada kabar baik untuk Anda, karena bocoran terbaru mengatakan bahwa kedua perangkat gaya tersebut akan meluncur di awal tahun 2016 mendatang. Sekitar setahun lebih awal dari rencana sebelumnya yang mengatakan Surface Pro 4 dan Surface Book ini akan hadir di kuartal keempat tahun depan.

Sumber informasi ini dikatakan adalah seseorang yang memiliki tempat dalam rantai produksi dari kedua perangkat baru tersebut. Seperti yang Anda ketahui, bahwa dalam perakitan dari Surface Pro 4 dan Surface Book, Microsoft telah mengandalkan Pegatron sebagai jasa perakitan. Jadi, kabar ini bukanlah sesuatu yang mustahil bisa dikatakan.

Sumber tersebut juga mengungkapkan, bahwa Microsoft bakal mengapalkan setidaknya 100.000 unit handset Surface Book dan 200.000 unit Surface Pro 4 pada awal tahun 2016.

Selain itu, Microsoft Taiwan juga mengatakan bahwa di pasar ini, saingan paling berat yang harus mereka hadapi tidak lain adalah produk dari Apple. Seperti handset iPad Pro yang akan meyaingi Surface Pro 4, dan meski tidak memiliki laptop atau notebook hybrid, Macbook mungkin bisa menjadi saingan yang cukup dapat diperhitungkan untuk Surface Book kelak.

Share.

Leave A Reply