29.2 C
Ciamis
Beranda Teknologi Software Adobe Photoshop Lightroom Akhirnya Gratis untuk Android

Adobe Photoshop Lightroom Akhirnya Gratis untuk Android

RANCAH POSTMenyusul langkah sebelumnya, ketika Adobe memberikan aplikasi Photoshop Lightroom secara gratis untuk pengguna iOS, kini aplikasi tersebut sudah tersedia pula di platform Android secara gratis. Aplikasi desain yang bisa dikatakan cukup menarik di platform mobile ini sekarang dapat digunakan bebas oleh pengguna, tanpa perlu membayar per bulan lagi.

Aplikasi Photoshop Lightroom ini sendiri kini sudah menginjak versi 1.4 ketika digratiskan. Dan sudah tersedia di Google Play Store untuk dapat diunduh oleh pengguna.

Sebelum ini, pengguna memerlukan akun Creative Cloud dan berlangganan setiap bulannya untuk dapat menikmati dukungan fitur lengkap di aplikasi Lightroom dari Adobe ini. Namun kini hal tersebut tidak lagi diperlukan. Pengguna dapat dengan bebas memakai dan menikmati fitur apapun yang disediakan pada Photoshope Lightroom.

Tampaknya pihak Adobe memang sudah siap kehilangan sejumlah pendapatannya demi memanjakan lebih banyak pengguna dengan aplikasi kreatif buatannya ini.

Meski kini pengguna bisa menikmati semua fitur di Photoshop Lightroom tanpa perlu berlangganan, namun jangan kira Adobe benar-benar membuatnya gratis. Karena ada satu fitur yang masih membutuhkan langganan Creative Cloud untuk menggunakannya. Yakni fitur sinkronisasi yang dapat menghubungkan aplikasi Android Anda dengan aplikasi Desktop.

Namun hal ini juga tidak selalu dibutuhkan setiap orang. Coba fikirkan, siapa yang membutuhkan sonkronisasi dengan Desktop, jika pengguna akan bisa menikmati semua fitur secara bebas.

Stay Connected

105,289FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here