Selasa, Desember 1, 2020
Beranda Hiburan Selebriti SELAMAT! Mark Zuckerberg Resmi Menjadi Ayah

SELAMAT! Mark Zuckerberg Resmi Menjadi Ayah

RANCAH POST – CEO Facebook, Mark Zuckerberg akhirnya resmi menjadi seorang ayah. Istrinya yakni Priscilla Chan melahirkan seorang bayi yang sangat cantik yang diberi nama Max.

Kabar gembira yang datang dari salah satu orang kaya di dunia ini ia kkabarkan melalui akun Facebook resminya. Di dalam status yang dia buat ada foto dirinya tengah menggendong Max yang dibalut kain putih dengan motif merah dan juga didampingi oleh Cilla. Tatapan bahagia terpancar di mata mereka berdua saat ayah dan ibu baru ini menatap putrinya.

“Priscilla dan juga aku sangatlah bahagia dalam menyambut kedatangan putri kami Max ke dunia!,” tulisnya di dalam akun Facebok Mark Zuckerberg yang ditulis pada tanggal 1 Desember 2015 waktu setempat.

Tidak lupa, Mark juga mengucapkan rasa terima kasihnya pada komunitas Facebook yang sudah memberikan mereka cinta dan juga dukungan selama Max masih di dalam kandungan.

“Kalian memberikan kami sebuah harapan bahwa kita dapat membangun dunia ini menjadi lebih baik untuk Max dan juga anak-anak lain,” ungkapnya.

Sesudah Max lahir, Mark Zuckerberg mengambil cuti selama kurang lebih dua bulan. Keputusan untuk cuti ini adalah hal yang sangatlah pribadi untuknya. Ia juga menambahkan banyak penelitian yang memperlihatkan saat orangtua bekerja meluangkan waktu bersama anak yang baru lahir hasilnya akan baik untuk keluarga dan juga anak tersebut pastinya.

Selamat ya Mark dan Priscilla!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here