23.1 C
Ciamis
BerandaTeknologiInfo Gadget TerbaruOppo A53 Resmi di China dengan Snapdragon 616 dan 2GB RAM

Oppo A53 Resmi di China dengan Snapdragon 616 dan 2GB RAM

RANCAH POSTOppo A53, salah satu ponsel baru Oppo yang banyak dibicarakan beberapa waktu lalu akhirnya kini diresmikan. Ponsel ini kini sudah muncul di situs resmi Oppo China, termasuk juga sejumlah detail spesifikasi lengkap dan fitur yang ditawarkannya.

Oppo A53 sendiri adalah ponsel berkelas mid-range dengan spesifikasi mumpuni. Oppo AA53 sendiri memang tidak terlalu spesial bisa dikatakan, mengingat cukup seringnya Oppo merilis ponsel sekelas ini dalam beberapa waktu belakangan ini.

Jika ada yang menarik dari Oppo A53 ini, salah satunya mungkin adalah body logam yang digunakan pada A53. Dan tentunya teknologi kaca lengkung 2.5D yang digunakan di bagian layar ponsel ini.

Spesifikasi dari Oppo A53 sendiri cukup mumpuni bisa dikatakan. Layar HD (720p) berukuran 5,5 inci dengan dukungan kamera 13MP sebagai kamera utama plus LED Flash, serta sebuah kamera 5MP untuk selfie. Ponsel ini juga dibekali dengan chipset Qualcomm Snapdragon 616 dengan CPU octa-core 1,5 GHz Cortex-A53. Ponsel ini juga didukung 2GB RAM dan memori internal berkapasitas 16GB.

Ponsel ini juga didukung dengan teknologi 4G LTE, yang terdapat pada slot dual-SIM dan sebuah baterai berkapasitas 3075 mAh sebagai sumber daya utama. Selain itu, ponsel ini juga menggunakan OS Android 5.1 Lollipop degan balutan ColorOS 2.1 kembangan Oppo sebagai UI default.

Namun sayang, meski ponsel ini sudah muncul di situs resmi Oppo, masih belum jelas kapan ponsel ini akan mulai dirilis, dan berapa banderol harganya nanti. Selain itu, meski cukup besar kemungkinannya, kita masih belum bisa memastikan bahwa ponsel ini akan tersedia untuk pasar luar China.

Stay Connected

104,836FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,255PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here