23.1 C
Ciamis
BerandaTeknologiInfo Gadget TerbaruKini Giliran Oppo A53 yang Muncul di TENAA dengan Spesifikasi Lebih Unggul

Kini Giliran Oppo A53 yang Muncul di TENAA dengan Spesifikasi Lebih Unggul

RANCAH POST – Pada akhir bulan September kemarin, kita mendengar kehadiran handset Oppo A33, yang pada waktu itu muncul di situs TENAA dan telah mendapatkan sertifikasi baik dari TENAA maupun FCCC AS. Nah kini sebuah ponsel baru lainnya dari Oppo juga muncul, dan kali ini ia membawa nama Oppo A53.

Dengan nomor model yang sedikit identik, handset baru Oppo A53 ini membawa spesifikasi yang terbilang lebih tinggi dibandingkan dengan Oppo A33. Selain itu, dari sisi desain juga tampak sekali bahwa handset Oppo A53 ini adalah salah satu ponsel high-end yang memiliki kelas yang cukup berbeda.

Oppo A53 yang muncul di TENAA ini dikatakan bakal hadir dengan spesifikasi mempuni. Ia akan membawa layar HD 720p berukuran 5,5 inci. Dapur pacunya sendiri bakal diisi dengan prosesor octa-core 1,5 GHz dengan dukungan 2GB RAM dan memori internal berkapasiras 16GB yang bisa diperluas dengan slot microSD. Ponsel ini sendiri bakal menawarkan kamera 13MP sebagai kamera utama dengan LED Flash dan kamera depan berukuran 5MP.

Untuk softwarenya sendiri, handset Oppo A53 ini bakal menggunakan OS Android 5.1.1 Lollipop dan akan didukung pula dengan konektivitas 4G LTE.

Kabarnya, handset Oppo A53 ini juga akan meluncur dengan balutan warna emas dan perak di China. Meski hingga saat ini masih belum jelas kapan ia akan diluncurkan. Bahkan nama resmi dari ponsel ini juga masih belum diketahui, termasuk apakah akan tersedia hanya untuk China saja atau juga akan ada versi Internasionalnya. Hanya Oppo yang tahu jawabannya.

Stay Connected

104,836FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,255PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here