Connect with us

Xiaomi Mi 4 Resmi Mendapat Restu FCC

Xiaomi Mi 4 Resmi Mendapat Restu FCC

Info Gadget Terbaru

Xiaomi Mi 4 Resmi Mendapat Restu FCC

RANCAH POST – Ponsel flagship Xiaomi Mi 4 yang telah dirilis pada bulan Agustus tahun lalu, kini telah disertifikasi oleh FCC di Amerika Serikat. Ponsel mendapat restu badan sertifikasi Paman Sam tidak kurang dari sebulan setelah handset Xiaomi Redmi 2 Pro.

Selain informasi yang berhubungan dengan tes, dokumen sertifikasi smartphoe Xiaomi Mi 4 di FCC tidak mengungkapkan apapun termasuk gambar maupun spesifikasi. Jadi, dapat diasumsikan bahwa handset yang telah disertifikasi merupakan perangkat yang sama seperti yang telah diluncurkan sebelumnya.

Seperti diketahui, spesifikasi Xiaomi Mi 4 dibesut oleh chipset Snapdragon 801 bersama dengan prosesor quad-core 2.5 GHz Krait 400 dan chipset grafis Adreno 330, layar IPS selebar 5 inci dan membawa resolusi 1080 x 1920 piksel. Spesifikasi lain termasuk kehadiran RAM 3GB, pilihan memori internal 16GB / 64GB, dan ditenagai unit baterai berkapasitas 3080 mAh.

Departemen kamera, ponsel Xiaomi Mi 4 disematkan unit kamera utama 13 megapiksel di bagian belakang dan kamera selfie 8 megapiksel di depan. Mi 4 memiliki bobot 149 gram, dimensi bodi mengukur 139,2 x 68,5 x 8,9 mm, dan handset menjalankan OS Android 4.4.3 KitKat.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Info Gadget Terbaru

Advertisement
To Top