24.2 C
Ciamis
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Xiaomi Mi Pad 2 Bakal Debut 24 November dengan Redmi Note 2...

Xiaomi Mi Pad 2 Bakal Debut 24 November dengan Redmi Note 2 Pro?

RANCAH POSTXiaomi akan menggelar hajatan besar pada tanggal 24 November, dan pabrikan smartphone Cina tersebut terus mencari perhatian publik. Kemarin, CEO Xiaomi, Lin Bin, memamerkan gambar teaser phablet anyar Redmi Note 2 Pro. Hari ini, teaser Xiaomi Mi Pad 2 kembali dipamerkan.

Jika melihat pada gambar teaser di atas, tampaknya itu memang Xiaomi Mi Pad 2 sebagaimana terlihat pada sudut bodi perangkat. Suksesor Mi Pad ini telah sejak lama dirumorkan, hingga akhirnya sekarang tablet menampakkan diri menjelang diremikan bersama Redmi Note 2 Pro minggu depan.

Masih pada gambar, perangkat Xiaomi Mi Pad 2 tampaknya terbuat dari bahan logam dan sangat tipis. Terlihat sebuah kamera disematkan di sudut bagian belakang perangkat, namun tidak terlihat adanya flash LED. Selain itu, tampak juga tombol power dan volume yang ditempatkan berdekatan di bagian sisi kanan perangkat.

Xiaomi belum membocorkan spesifikasi yang akan diusung Mi Pad 2, kendati demikian berdasarkan bocoran sebelumnya mengungkap bahwa perangkat akan ditenagai oleh chipset Intel, kapasitas 2GB RAM dan 16GB memori internal. Xiaomi Mi Pad 2 juga kemungkinan akan menghadirkan layar 7,9 inci dengan resolusi 2,048 x 1,536 piksel. Soal perangkat lunak, tentu saja perangkat akan berjalan pada sistem operasi Android dengan dilapisi MIUI.

Stay Connected

105,312FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here