RANCAH POST – Tampaknya, kabar mengenai Xiaomi yang akan memperkenalkan handset terbaru Xiaomi Redmi Note 2 Pro pada tanggal 24 November nanti adalah benar adanya.

Hal ini didukung dengan munculnya gambar atau foto teaser dari handset Xiaomi Redmi Note 2 Pro beberapa waktu lalu. Dan jika dilihat dari apa yang tampak pada foto tersebut, handset Xiaomi Redmi Note 2 Pro ini juga tampak sangat mirip dengan apa yang muncul di TENAA.

Gambar teaser resmi ini sendiri muncul di akun sosial media Weibo milik Lin Bin, presiden perusahaan Xiaomi saat ini.

Sejauh ini, meski sudah diketahui bahwa Xiaomi bakal menggelar acara pada tanggal 24 November mendatang, namun kejelasan mengenai ponsel mana yang akan diumumkan pada acara tersebut masih menjadi misteri yang sulit untuk dipecahkan. Xiaomi Mi 5 dan Xiaomi Redmi Note 2 Pro menjadi dua kandidat terkuat. Namun karena masih barunya chipset Snapdragon 820 dari Qualcomm yang kabarnya akan digunakan pada flagship terbaru ini menjadi salah satu faktor yang membuat para fans Xiaomi meragukan kemunculannya.

Di sisi lain, munculnya teaser dari Xaiomi Redmi Note 2 Pro inii malah memperkuat dugaan, bahwa mungkin benar, ponsel premium dari lini handset Redmi tersebutlah yang akan diungkap Xiaomi pekan depan.

Lin Bin Pamerkan Teaser Resmi Xiaomi Redmi Note 2 Pro

Menurut data yang muncul di TENAA sebelumnya, Xiaomi Redmi Note 2 Pro sendiri hadir dengan menawarkan layar 5,5 inci dengan resolusi layar 1080p. Kamera utama 13MP dengan kamera depan 5MP mejadi sisi andal dari handset mumpuni ini.

Dapur pacunya sendiri dibekali dengan chipset MediaTek MT6795 Helio X10 dengan dukungan 2GB RAM dan 16GB memori internal dengan kapasitas baterai mencapai 3060 mAh. Namun meski sudah mempuni, Xiaomi Redmi Note 2 Pro tampaknya masih menjalankan OS Android Lollipop dengan balutan MIUI. Meski besar kemungkinan akan tersedia update nantinya.

Share.

Leave A Reply