RANCAH POST – Ponsel dengan body logam pertama dari Xiaomi, yakni handset Xiaomi Redmi Note 2 Pro memang cukup banyak dibicarakan belakangan ini. Setidaknya sejak ia pertama kali muncul dalam sebuah bocoran beberapa minggu lalu.

Dan kini handset andal dari Xiaomi ini diketahui terlihat muncul di situs TENAA, lembaga sertifikasi China yang mengurus sial perangkat teknologi seperti smartphon, gadget dan produk lain yang akan dipasarkan di negeri tirai bambu tersebut.

Gambar yang muncul di TENAA ini juga bisa dikatakan tidak jauh berbeda dengan beberapa foto yang bocor sebelumnya, yang menampilkan keberadaan dari pemindai sidik jari di punggung ponsel ini.

Dari sisi spesifikasi sendiri, Xiaomi Redmi Note 2 ini hadir dengan membawa chipset MediaTek MT6795 Helio X10 yang merupakan salah satu andalan dari MediaTek. Selain itu, pengguna juga akan dapat menikmati dukungan layar FHD berukuran 5,5 inci dengan memori 2GB RAM dan 16GB memori internal.

Selain itu, handset Xiaomi Redmi Note 2 Pro ini juga akan membawa baterai berkapasitas 3060 mAh yang ditempatkan di dalam body berukuran 149,98 × 75,96 × 8,75 mm dengan bobot 165 gram.

Kelebihan lain yang ditawarkan Xiaomi Redmi Note 2 Pro ini diantaranya adalah kamera 13MO dan kamera depan 5MP. Lalu OS Android 5.0.1 Lollipop sebagai OS utama. Yang paling menarik adalah harga Xiaomi Redmi Note 2 Pro ini yang dikabarkan akan dijual seharga CNY999 atau setara Rp2,1 jutaan saja.

Share.

Leave A Reply